Harga Headset VR Lenovo Terbaru dibanderol Seharga $300

Acara rutin Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika tersebut kini di gelar dari 5 hingga 8 Januari 2017. Acara memamerkan tehnologi th. ini digunakan Lenovo untuk menunjukkan piranti headset VR anyarnya. Piranti headset VR Lenovo berjalan dengan basis Windows Holographic yang diperkembang oleh Microsoft. VR Lenovo tersebut makin enteng di banding Vive dari HTC, yaitu sekitaran 350gr. Sedang Vive dengan berat 555gr. Dari segi design, VR Lenovo dapat disebut sama dengan VR PlayStation dimana di bagian monitornya tak dikumpulkan dengan tali untuk dihubungkan ke kepala. Jadi sisi pengait ke kepala bukanlah sebatas tali serta disematkan diatas bodi sisi monitor VR supaya dapat segera dipakai.

Harga Headset VR Lenovo Terbaru

Design seperti ini dikira tambah nyaman, lantaran pemakai tidak butuh ribet mengatur tali pengait kepala supaya pandangan ke monitor lebih enak. Sisi monitor VR ini telah segera melekat di depan mata pemakai. Headset VR Lenovo memakai 1440 x 1440 panel OLED untuk monitornya serta diklaim berikan resolusi lebih tinggi di banding Rift dari Oculus serta Vive dari HTC. Lenovo tak sediakan ingindali gerakan untuk headset ini seperti VR PlayStation. Perusahaan asal China ini menyampaikan, tiap-tiap aplikasi didalam Windows Store bakal beroperasi dalam model teater, seperti penampilan pada piranti VR biasanya.

Diluar itu, Lenovo juga menjanjikan perangkat lunak HoloLens bakal dikonversikan ke basis VR-nya. Yang pasti, headset ini mempunyai dua kamera dibagian depan yang sangat mungkin aplikasi mixed-reality tetaplah dapat jalan tanpa ada kekuatan proyeksi optik dari HoloLens. Seperti yang di ketahui, headset pandai HoloLens mengusung rencana kombinasi dunia riil (real world) dengan dunia digital (virtual world). Rencana ini dinamakan mixed reality capture atau MRC. Sayangnya, pihak perusahaan pertama kalinya tunjukkan piranti ini ke media masihlah berbentuk purwarupa hingga belum dapat mengeksplorasi manfaatnya. Harga Headset VR Lenovo yang belum dinamakan resmi ini diberitakan bakal di bandrol sebesar US$300 serta US$400.

Iklan