Xiaomi Targetkan Punya 1.000 Outlet di Seluruh Dunia

Xiaomi dapat disebut adalah startup yang cukup berhasil. Mulai sejak kemunculannya di 2011, perusahaan Tiongkok ini tidak cuma fokus pada usaha di negeri asal namun juga merambah sebagian pasar Asia. Saat ini, perusahaan juga coba masuk pasar global. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan ambisi Xiaomi untuk buka 1.000 outlet serta toko fisik pada th. 2020 yang akan datang. Berdasar pada info yang kami kutip, Xiaomi memanglah sekarang ini masihlah ada dalam satu persaingan ketat dengan produsen Tiongkok seperti Huawei, Oppo, dan Vivo. Walau demikian, Xiaomi tidak ingin ketinggal untuk mengenalkan produknya di beberapa negara Eropa serta Amerika, seperti yang dikerjakannya dengan meluncurkan Mi 5 di arena Mobile World Congress di Barcelona awal th. ini.

xiaomi-sg-store

Sang CEO, Lei Jun, bahkan juga menjanjikan Xiaomi bakal buka 1.000 outlet serta toko fisik di semua dunia. Maksudnya, supaya semua customer dapat rasakan hands-on beberapa produk Xiaomi. Sayangnya, sampai saat ini belum ada berita tentang beberapa lokasi yang akan jadikan toko fisik Xiaomi. Besar kemungkinan, toko serta outlet itu bakal ada di sekitaran Tiongkok. Walau demikian, dengan diluncurkannya smartphone Mi 5s yang demikian disukai, tampak kalau Xiaomi memanglah berupaya mendatangkan hp terjangkau dengan spesifikasi yang tidak kalah dari beberapa merk populer yang lain.

Selama ini, hadirnya Xiaomi di pasar Eropa serta Amerika Serikat masihlah terbatas pada penjualan aksesori, serta belum merambah ke penjualan smartphone. Presiden Direktur Internasional Xiaomi Hugo Barra mengutamakan utamanya menjejakkan kaki di pasar Amerika Serikat. Bahkan juga, Co-Founder Apple Steve Wozniak yakin, Xiaomi dapat mengerjakannya.

Iklan