Google Tengah Siapkan VR Headset Berkemampuan Mumpuni?

Sesudah mendatangkan Daydream View, saat ini Google diberitakan tengah meningkatkan VR headset mandiri yang dapat jalan tanpa ada dikaitkan dengan smartphone atau computer. Headset ini bahkan juga ada dengan tehnologi lebih mumpuni. Berdasarkan seseorang sumber, piranti ini bakal mengintegrasikan pelacak mata serta sensor, disertai algoritma untuk memetakan dunia sesungguhnya diluar piranti itu Memakai ke-2 tehnologi itu, Google bisa perbanyak keadaan sesungguhnya yang ada di depan headset. Jadi, headset bisa menghadirkan objek digital berbarengan dengan lingkungan serta objek dari dunia riil. Tidak cuma itu, raksasa mesin pencari itu juga sudah bekerja sama juga dengan Movidius.

VR Headset Google

Perusahaan kecerdasan buatan yang barusan dibeli Intel itu dimaksud bakal sediakan chip untuk mencari gerakan sekalian posisi. Mengingat headset ini tidak memerlukan smartphone atau computer, Google bakal memakai basis VR yang tidak sama dari Daydream. Tetapi belum bisa di pastikan basis seperti apa yang bakal dipakai. Beritanya, headset ini dapat telah memperoleh kesepakatan dari tubuh sertifikasi Amerika Serikat. Cuma tidak bisa di konfirmasi apakah piranti misterius ini bakal meluncur kurun waktu dekat.

Sebagai info, mulai sejak awal th. ini Google menyatakan tengah serius mengerjakan tehnologi VR. Satu diantara product customer yang telah dikenalkan yaitu Daydream View serta basis Daydream. Keseriusan itu telah tampak mulai sejak awal th. ini dengan membuat divisi spesial VR. Google juga sudah menunjuk Clay Bayor, yang terlebih dulu ada di bagian manajemen product memimpin divisi anyar itu.

Iklan