Tahun Ini Samsung Hanya Rilis Satu Ponsel Premium, Mengapa ?

Samsung diberitakan merencanakan untuk merubah pola produksi yang telah ditempuh hingga sekarang ini. Pergantian itu dikerjakan menyusul tidak berhasilnya penjualan Galaxy Note 7 di market akibat permasalahan baterai. Walau belum final, berdasar pada laporan paling baru dari Korea Herald, Samsung tidak bakal meneruskan kebiasaan untuk melaunching dua hp andalan di th. depan. Belum bisa di pastikan seperti apa langkah Samsung setelah itu atau pergantian yang bakal diambil. Samsung juga dimaksud belum mengulas hal itu dengan perusahaan relasi. Menurut beberapa pihak ketentuan ini mungkin saja saja di ambil Samsung.

galaxx

Hal semacam itu dikerjakan supaya perusahaan bisa menentramkan kondisi sekarang ini sekalian berikan saat untuk bikin product yang lebih tambah baik di hari esok. Berita ini seolah menguatkan isu terlebih dulu yang menjelaskan Samsung bakal buang nama merk Note serta pilih untuk tidak memakainya lagi. Menurut sumber anonim, ketentuan itu di ambil sesudah Samsung mengadakan survey tentang citra mereknya itu. Akhirnya, kian lebih 50% orang di Korea Selatan menilainya nama Note mempunyai arti negatif. Jika benar sekian, nyaris bisa di pastikan th. depan Samsung cuma bakal melaunching Galaxy S8.

Tetapi bukanlah tidak mungkin saja perusahaan itu bakal mendatangkan piranti anyar yang tidak sama sekalipun dari Note. Lepas dari benar atau tidaknya seri Note bakal di hilangkan, penghentian penjualan Galaxy Note 7 sendiri dinilai tidak cuma merugikan Samsung dengan cara finansial. Citra perusahaan yang telah di bangun dimaksud turut hancur dengan adanya banyak permasalahan di piranti itu.

Iklan