Quick Charge 4.0 Sanggup Isi Daya 50 Persen dalam 15 Menit

Qualcomm baru-baru ini menginformasikan versus paling baru tehnologi pengisian baterai kilat yakni Quick Charge 4.0. Tehnologi tersebut, menurut kabar dari Qualcomm, sangat mungkin pengisian daya 20% lebih cepat serta 30% lebih efektif dibanding generasi terlebih dulu Quick Charge 3.0. Untuk di ketahui, Quick Charge 3.0 termasuk masihlah baru serta dipakai pada hp Android kelompok flagship. Dengan tehnologi baru ini hp dengan kapasitas daya rata-rata, umpamanya 2.750 mAh, cuma perlu saat pengisian daya 5 menit untuk dapat dipakai sepanjang 5 jam. Mengenai untuk isi daya 50% cuma perlu saat 15 menit.

quick

Terutama, Qualcomm mengatakan tehnologi Quick Charge 4.0 ini telah cocok dengan spesifikasi standard USB-C serta USB Power Delivery (USB-PD) yang diputuskan oleh Google. Dengan Quick Charge 4.0 ini, satu hp dapat memperoleh pengisian daya cepat dengan semakin banyak kabel tanpa ada resiko meledak seperti pada Galaxy Note 7. Sayangnya, Quick Charge 4.0 baru bakal ada di piranti yang memakai Snapdragon 835. Sampai sekarang ini, perusahaan chip terpenting itu masihlah belum banyak membuka tentang jeroan chip paling barunya.

Tetapi sudah di konfirmasi, perusahaan bekerja sama juga dengan Samsung untuk menghasilkan Snapdragon 835 dengan sistem 10nm FinFET. Disamping itu, Snapdragon 820 serta 821 memakai sistem 14nm. Berdasar pada info Qualcom, lebih kecil tehnologi pemrosesan, chip itu semakin lebih efektif. Qualcomm juga membuka, semakin tidak tebal ukuran chip, bakal semakin mempermudah manufaktur untuk meningkatkan hp lebih tidak tebal. Sekarang ini Snapdragon 835 diberitakan tengah dalam sistem produksi massal serta diinginkan mulai dipakai pada piranti pada awal 2017.

Iklan