Samsung Bakal Garap Chip Pemindai Sidik Jari Sendiri

Samsung diberitakan tengah meningkatkan tehnologi baru yang bakal dipakai pada smartphone buatannya. Berdasarkan laporan paling baru dari Sam Mobile, Samsung tengah mengerjakan chip sensor pemindai sidik jari sendiri. Beritanya, Samsung sudah kerjakan proyek tersebut mulai sejak th. lantas serta mendekati akhir th. ini pembangunan chip itu telah masuk step akhir. Karenanya, ada peluang chip ini bakal mulai di luncurkan th. depan. Samsung merencanakan memakai chip ini di smartphone kelas menengah serta bawah, sebelumnya digunakan di piranti premium. Gagasannya, chip ini akan di tawarkan ke perusahaan lain.

galaxy-s-5-fingerprint

Hadirnya chip ini memberi daftar komponen smartphone yang dikerjakan segera oleh Samsung, seperti chipset, RAM, serta SSD. Walau belum tentu, pemakaian chip garapan sendiri diperkirakan bisa menolong Samsung menghemat cost produksi.

Tehnologi lain yang juga tengah dikerjakan Samsung untuk dipakai pada smartphone besutannya yaitu monitor dengan bezel tidak tebal. Lewat anak perusahaannya Samsung Display, Samsung tengah kerjakan tehnologi monitor yang sangat mungkin untuk bikin piranti dengan rasio screen-to-body sampai 90%.

Perusahaan asal Korea Selatan itu beritanya bakal memakai tehnologi itu pada smartphone yang di luncurkan pada th. depan. Oleh karenanya, banyak pihak memperkirakan design paling baru ini bakal dipakai Galaxy S8, seri smartphone premium Samsung yang dijadwalkan ada pada 2017.

Iklan