Harga Kamera Canon EOS 1300D Terbaru Untuk Amatiran

Mengoleksikan peristiwa bernilai bakal begitu mengasyikkan bila dikerjakan dengan simpel serta gampang, namun masih tetap masih memperoleh kwalitas foto yang gahar. Hal semacam ini telah tersemat dalam kamera Canon terbaru EOS 1300D. Camera untuk kalangan newbie tersebut telah disokong tehnologi Wi-Fi serta NFC, dan processor DIGIC 4+. Canon EOS 1300D mempunyai sensor APS-C CMOS 18 megapiksel (ukurannya nyaris 25x semakin besar ketimbang sensor ponsel) yang hasilkan gambar jernih serta banyak warna. Penggemar photo serta photografer pemula bisa makin kreatif dengan beberapa feature mutakhir di EOS 1300D.

eos1300d

Pengoperasiannya yang gampang memberi keleluasaan pemakai untuk mengatur bidikan seperti photografer profesional. Tehnologi Wi-Fi serta NFC mempermudah pemakai untuk sharing hasil karya baik photo atau video segera ke sosial media. Bodi camera EOS 1300D didesain dengan lekuk yang ergonomis, hingga nyaman serta kokoh waktu digenggam. Letak tombol menu serta peranan yang lain didesain pada tempat yang gampang dijangkau oleh jari-jari tangan hingga bisa dioperasikan dengan cepat waktu memphoto. Pengoperasian camera Canon EOS 1300D semakin komplit dengan hadirnya tehnologi Wi-Fi serta NFC. Mengambil Kamera Connect app ke piranti tablet atau smartphone berbasiskan iOS atau Android, pemakai bisa menjalankan camera dari jarak jauh dengan penampilan bidikan camera yang tampak terang pada monitor tablet atau smartphone.

Pemakai dapat juga mengatur beberapa photo yang di ambil lewat tablet, smartphone atau menyimpannya ke Connect Station CS100, lantas mengunggahnya ke media sosial. Diluar itu, pemakai dapat juga segera cetak photo lewat printer nirkabel yang cocok lewat koneksi Wi-Fi atau NFC. Pemakai makin bebas berkreasi dengan terdapatnya feature Creative Filters yang dapat jadikan hasil photo lebih menarik dengan beberapa efek unik, seperti Soft Focus, Grainy Black and White, Toy Kamera Effect, Fish-eye Effect, serta Miniature Effect. Lewat penyusunan eksposure, tona warna serta titik konsentrasi yang bisa sesuai, photografer makin bebas mengekspresikan kreativitasnya.

Kecepatan pengambilan photo dengan model continuous sampai 3 frame per second. Diluar itu, penyusunan ISO camera ini mencapai dari ISO 100 sampai 6.400 serta bisa ditingkatkan lagi sampai ISO 12.800. Tehnologi ini begitu dibutuhkan waktu memphoto ataupun merekam video di lingkungan yang minim sinar supaya kwalitas gambar tetaplah tajam serta indah.

Iklan