Asus X550ZE – Notebook AMD Multi-Core Yang Serba Bisa

Asus termasuk satu diantara merek yang terbilang variasi dalam mendatangkan deretan perangkat-nya. Dari demikian banyak yang sudah didatangkan, satu diantara notebook pamungkas berbasiskan AMD yang memikat untuk dikaji yakni Asus X550ZE. Seri itu diperuntukkan untuk pemakaian komputasi untuk beragam keperluan, dari mulai kesibukan keseharian, pekerjaan, menelusuri internet, hingga hiburan. Menariknya, semuanya tersebut di tawarkan dengan pilihan spesifikasi paling depan tetapi dengan banderol harga yang terjangkau.

Seperti apa serta bagaimanakah kemampuannya? Tersebut penjelasannya :

Asus X550ZE ada dengan dua model tidak sama dari segi spesifikasi processor, yakni AMD A10-7400P serta AMD FX-7600P. Sedang Asus X550ZE yang kami terima memakai processor AMD A10-7400P yang disebut processor kelas menengah dengan arsitektur Kaveri jadi penerus dari generasi pada awal mulanya yakni Richland. Processor itu mempunyai keseluruhan 10 inti serta sedikit tidak sama dengan AMD FX-7600P yang lebih bertenaga dengan keseluruhan 12 inti.

ASUS X550ZE

Dengan cara detil, perhitungan 10 core itu terbagi dalam processor AMD A10 berbasiskan quad-core (4 inti) serta ditambah dengan hexa-core (6-inti) dari GPU. Sedang untuk processor AMD FX-7600P mempunyai keseluruhan 12 inti dengan rician 4 inti processor serta 8 inti GPU. Dengan cara default kecepatan clock yang dipunyainya yakni 2, 5 GHz, tetapi karena fitur Turbo core pemakai dapat meningkatkannya sampai 3, 6 GHz. Masalah grafis, processor AMD A10 sudah mempunyai GPU bawaan yakni AMD Radeon R6. Bukan sekedar tersebut, ditambahkan chip grafis AMD Radeon R5 M230 serta fitur Dual Graphics jadikan ke-2 bekerja dengan cara berbarengan manfaat mendukung kemampuan yang lebih kuat.

Untuk memori RAM sudah diberi dengan kemampuan 4 GB. Spesifikasi itu telah cukup untuk menggerakkan beragam aplikasi moderen. Tetapi karenanya ada dua slot RAM, Anda masih tetap dapat meng-upgrade sampai kemampuan 16 GB untuk penambahan kemampuan yang tambah baik. Mempunyai monitor memiliki ukuran 15, 6 inci cukup jumbo serta nyaman untuk beragam kesibukan, lebih utama waktu melihat film dengan resolusi HD maupun bermain game. Bila kurang senang dengan ukuran monitornya, disiapkan port HDMI yang dapat dikaitkan menuju pesawat TV. Tinggal sambungkan port HDMI menuju piranti itu, serta anda bakal rasakan sensasi yang lebih mengasikkan sekali lagi dengan memakai monitor yang lebih jumbo.

Asus X550ZE memakai ukuran keyboard yang luas serta memasukkan manfaat tombol numerik. Hal semacam ini bikin kesibukan mengetik jadi lebih mengasyikkan serta lebih fungsional. Tombol-tombolnya nyaman dipakai dengan ruang palm rest yang lega bikin tangan jadi lebih enjoy serta tak gampang capek. Begitupun dengan ukuran touchpad yang lega sudah diperlengkapi dengan tehnologi Smart Gesture. Tehnologi itu sangat mungkin pemakai untuk lakukan bermacam style sentuh untuk menggerakkan manfaat spesifik dengan lebih cepat serta praktis.

Yg tidak kalah menarik, Asus X550ZE ini dapat memasukkan piranti optical drive berbentuk DVD-rw dengan kecepatan baca serta catat 8x. Walau pemakaian media taruh external memakai koneksi USB seperti flashdisk ataupun harddisk external tengah popular, tetapi ketersediaan optical drive itu memberi pilihan yang lebih luas dalam menggerakkan beragam format media taruh, misalnya koleksi DVD lawas.

Iklan